Sabtu, 12 November 2011

UNFORGETTABLE LDKS!!!!

Heyyyyyyyyyyyy................heeeeeeeeeeeeeyyyyy.... gua abis LDKS.seruuu loooh seruuu bangeeett.kerasa banget solidnya walopun capeknya nampol,sedikit capek tapi tetep cemungudh hahaha.LDKS nya dimulai dari kamis 10 november sampe 12 november 2011.pas tanggal 8 oktobernya kita dikumpulin di lapangan buat pengarahan ternyata kita satu kelompok itu di gabung sama kelas lain.Dan gua dapet kelompok E.2  sekelompok sama SHERLY X.2,GIONANDA X.6,RIZKA X.7,BENUA X.7,NOVI X.5,HAFIZ X.5,PUTU X.3&RAYNER X.4.sumpah gua kaget banget pas di bilang ga boleh bawa bedak,jam tangan,deodorant,koper,sabun pencuci muka pokoknya barang2 yang berbau kosmetik.tapi gua ga bisa tanpa itu yaudah lah gua diem2 bawa aja hahha.eh pas tanggal 9 novembernya rumah gua udah kayak penyewaan barang.sorenya si CHAN dateng ke rumah gua minjem tas gara2 tasnya ga ada yg gede terus malemnya pas gua lagi stress bikin nametag si MARVEL sama FEBBY ke rumah gua minjem gunting.
OKE IT'S SHOW TIME.10 NOVEMBER ALREADY COMEE......
jam setengah 6 kita udah ngumpul di sekolah tapi ketua kelompok gua baru dateng jam 7 an sempet stress tuh kalo dia ga jadi ikut LDKS.pertamanya gua yang ngurusin tugas ketua kelompok kayak ngumpulin barang kelompok,catet siapa aja yang dateng,dll.terus kita dikumpulin lagi di sekolah buat apel pembukaan LDKS&pembagian kamar.terus gua sekamar sama ARUM,FEBBY,MELATI,NYOMAN,PUTU,SHERLY,MONNA,NOVI,RIZKA.gila yeee rame bet itu.oke abis itu semua selesai tas kita di gabungin&di iket pake tali&kita bawa rame2 ke tronton hahahha ini pertama kalinya gua naik teronton dari jakarta ke puncak.biasalah kita di teronton ketawa ketawa,bercanda2&ngobrol ngobrol di sebelah gua ada SHAULA,AYU SAMA NADYA terus ada kak ICA,KAK RULLY,KAK ARUM,KAK ANANG.kita godain NAUFAL gara2 tidurnya kocak banget hahaha.HERE I AM,akhirnya sampe WISMA BARATA&NIRWANA TNI AL MEGAMENDUNG.di depan udah ada tulisan SELAMAT DATANG SMAN 59 JAKARTA HAHAHA.yaudah tuh kita di suruh duduk&diabsenin lagi gak lama kemudian kita masuk pas pertama liat itu wisma asliiii gedeeee banget,ada kolam ikannya,aula nya gede ya menurut gua itu wisma pewe ya.pas masuk kamar gua dapet kamar yang gak begitu besar mana di huniin 10 orang kebayang banget ga sih gimana itu gimana tar tidur&kamar mandinya.jadilah ada yang tidur di atas ada juga yang dibawah.alhamdulillah gua dapet yang diatas haha.
Terus kita jurit malem gua sekelompok sama DHEA,DAUS,RIFQI kalo ga salah udah bolak balik gara2 lupa kata kuncinya terus pas orang2 lagi tereak terus gua sama kelompok gua yang lain nengok&akhirnya gua masuk komdis(komisi kedisplinan) gara2 ngelakuin kesalahan itu terus ditengah malem kita di suruh ngubek ngubek got cari korek api .untung gotnya gak butek kayak di jakarta terus di takut takuttin sama kuntilanak&pocong anjirrr gua di pengangin kenceng banget terus kan namtagnya marvel(pak lur angkatan 30) salah akhirnya 253 namtag di bakar idup idup di campfire sama alumni.terus besoknya kita makin games kelompok gua main suit jalan,ngisi botol di kolam ikan,main si buta,main di jaring2 spiderman,sumpah hari ke terakhir itu seruuu banget terus abis itu ada acara sharing sama alumni pas di forkes seru banget deh pas kak fitri sama kak agam cerita mereka angkatan jauh diatas kita hahaha.oh ya ada kak adi nurdianto juga yang bagi cerita soal forkes/osis.terus ada lomba yel yel gitu deh kelompok gua kocak bet deh pake lagu andeca andeci&pake pantun buattan nya si benua.akhirnya kita pun pulang naik tronton lagi,teronton gua lamaaaa banget datengnya pas di tronton anak anak pada molor.yang cewek ada yang nyender ke cowok begitu juga sebaliknya,pas bangun gua,lulu,shaula,noval,gahtan sama anak2 yang lain becanda becanda sampe jakarta hahaha si gahtan di cabuttin bulu kakinya,kalo si noval di cengin gara2 dia cadel hahahahhaa.kocak bangeeet deh LDKS nya sumpah kangeeeeennnn bangeeet pengen LDKS lagi.semoga gua makin betah ya di SMAN 59 jakarta.ini foto kegiattannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar