Jumat, 04 November 2011

SENIOR HIGH SCHOOL'S LIFE

Kehidupan SMA bener bener beneeeeeeeeeeeerr bedaaa sama waktu smp.gua ga bisa santai lagi,gua ga bisa ngaret lagi,gua ga bisa tidur siang lagi,gua ga bisa keluyuran kayak waktu smp lagi.dan do you know? GUA SATU SATUNYA ANAK SMPN 12 BEKASI yang masuk SMAN 59 jakarta padahal dari SMPN 1 BEKASI ada 2 orang&dari SMP GLOBAL PRESTASI ada 2 orang.lo tau dong betapa ceming,cengok,mati kutunya gua saat gua masuk SMA.pas awal MOS langsung di umumin kelas kelasnya&akhirnya gua masuk kelas X-1 sesuai dengan feelling gua.temen pertama gua di SMA itu adalah NURHANA AISYAH ternyata dia dulu sd nya di bekasi&dia satu sd sama rafli.sumpah dunia sempit bangeeet yaudah gua duduk sama dia kita ngobrol ngobrol.terus hari ke 3 si ashya dateng lama yaudah gua ngobrol ngobrol sama anak SMPN 109 jakarta namanya WINDY FEBRIYANTI  yaudah akhirnya gua duduk sama dia.sumpah pas mosss di kerjain abis abisan tapi ga sekejam SMPN 12 bekasi.kita cuma disuruh bikin name tag bentuk perisai terus bawa makanan makanan aneh.pas mos sma sama kayak smp gua rajin bener dah shalat zuhurnya tapi sekarang....mah kagaaakkk!! wkwkkwkw.... terus kita disuruh rame2 jogging muterin klender&baju olahraga gua doang paling nyentrik dari temen2 gua hahhaa emang dah smpn 12 paling ungu nyentrik cinta bet janda dah hahaha terus waktu itu disuruh bawa ikan bawal&ditaro di kolam ikan samping mesjid.yang paling seru itu pas hari terakhir mos kita disuruh mintain tanda tangan ke semua kakak osis tapi persyaratan mereka aneh2 ada yg suruh nyanyi mars 59 ada yg foto dulu ada yang kabur kaburan dulu ampe kejar kejaran terus gua sempet di hukum&betapa malunya gua nyanyi lagu dancow yang"dari perut turun ke aki apalah itu itu gua ga afal" hhahhaa bareng temen2 gua &paling gila nya pas disuruh BIKIN SURAT CINTA PAKE CAP BIBIR.MALUUU NYA SETENGAH MATI MANA DI KASIHNYA KE KAKAK KELAS LAGI WOUOUOUO BANGEETTT~~ terus di lanjuttin dengan lomba yel yel&demo ekskul disitu tuh baru kerasa kompaknya sama anak anak kelas terus pas lomba FOTO GOKIL FIRST DAY AT SCHOOL BY GREENSANDS kelas X-1 juara 1 se DKI jakarta akhirnya kita dikasih hadiah notebook&notebooknya itu kita jual&duitnya kita bagi sama rata.ini nih gua kasih liat foto foto waktu mos





idup gua di sma semakin keraaaasss.udah masuk jam SETENGAH 7 pulang jam 3 terus ditambah lagi dengan ulangan-ulangan,pr setiap waktu&pelajarannya yang semakin membuat pala gua botak.nah kan bener aja tuuhhh.... ulangan harian gua yang pertama gua jebloook semua padahal gua yang awalnya di depan duduk sama windy akhirnya gua duduk sama FANNY YUSNIA HILMAR di belakang karna satu dan lain hal hahaha.hari hari selama di sma pun di mulai:
1. pertama kali gua jalan sama temen2 sma gua kayak asya,yuni,ayu,fanny,chan,bella&ria itu pas 17 agustus 2011 abis upacara bendera kita ke MC.DONALD DUREN SAWIT waktu itu kita semua batal puasanya kecuali GUE. iyelaaah..iman gua kuat STRONG men bagaikan besi eaea apabanget ye gua hahahhaa

2.SIR(STUDY ISLAM RAMADHAN) atau biasa dibilang pesantren kilat acara yg biasa di gelar pas bulan Ramadhan.kita nginep 1 hari 2 malem atau 1 hari semalem gua juga lupa.gua berasa di pesantren tau ga sih looo???? cowok sama cewek dipisah,ga di kasih hp,ada qimulail,musabaqah,dll.sumpah itu capek banget mana puasa lagi.puasa ternikmat gua sepanjang masa itu ya pas SIR kayaknya denger adzan itu berarti banget.apa yang dimakan enak gituuu terus gua ga bisa tidur disana baru mejemin mata aja udh di bangunin tengah pagi buta terus cowoknya di aja ke kuburan,ceweknya nonton film sumpah pak yadin itu horor banget bikin semua nya nangis nangis termasuk gua yg histeris gara2 ngapain sih dia bawa *itu*ke tengah lapangan.gua kan takut terus lagi ya mau mandi aja susah.udah gak karuan deh itu badan-_-"

3.HANNA'S BIRTHDAY waktu itu hanna chamad al-jaidi temen sekelas gua  yang berketurunan arab arab gimana gicuuu.... ulang tahun akhirnya kita bikin kejutan di dampingin sama kakaknya hanna.kita ga sempet ngapa ngapain hanna sih jadi cuma bisa kasih sekotak kue coklat bikinan windy .

3.THEATER EVENT SMAN 59 JAKARTA BERJUDUL TERMOS AJAIB LIVE IN GEDUNG SANGGITA,JAKARTA
 kan di 59 tuh suka ada pegelaran teater&kita disuruh nonton.awalnya gua dari rumah pergi ke 59 bareng si yuni&ria buat janjian ke sanggita bareng temen2 yg udah nunggu di 59.seharusnya waktu itu veldrome tapi gua&temen temen seperjamettan gua kaga ada yg ke veldrome&kita langsung ke gedung sanggita dengan menyewa taxi ber 8 dempet dempettan.sumpah itu taxi kebayang dong gimana sempit&pengepnya.disana kita nontonin akting kakak kakak kelas yg bagus bagus.cerita nya itu tentang seorang suami istri yg nyari susu buat anaknya gitu deh kalo di ceritain ngakak dah ahhahahahaha terus pas pulang kita rencanannaya kita mau ke gading tapi ga jadi gara2 pada ga bawa duit&badmood akhirnya kita naik bajaj pangku pangkuan ke BAKSO CHARLES,RAWAMANGUN.terus pulangnya gua nemenin si chan dulu ambil motor di sman 59&akhirnya chan nganterin gua sampe rumah hahaha

4.NURHANA AISYAH'S BIRTHDAY SUPRISED .waktu itu temen gua namanya asya ulangtahun kita rencana nya mau bikin suprise kecil kecilan buat dia.gua inget bangte waktu itu hari kamis pas uts kita bela belain ke rumah asya dulu padahal besoknya masih ada ulangan hahaha dewa bet kan yaah....oke pertama.gua sama chan naik motor sementara fanny sama ayu naik angkot janjian di lotus.gua kira  chan tau lotus tempat jual kue dimana taunya enggak.jadilah kita membolang muter muter dermaga,buaran,duren sawit.perumnas klender sampe pondok kelapa.kita ga bisa nelfon fanny&ayu soalnya hp nya chan mati gara2 batre abis sementara gua ga bawa BB dan disana ga ada kontaknya temen2 sma kita.terus kita nanya satu orang ke orang lain,muter2 kayak bocah ilang and finnaly kita nanya ke mbak mbak yang mau nyebrang di buaran plaza&akhirnya kita ketemu toko kue itu ternyata toko kue itu di dermagaaa... anjirrr nyesek bet udh muter jauh jauh taunya lotus ada di depan mata.terus kita tanya ke mbak mbak yg jagain toko "mbak udah ada belom anak 59 yang pake batik ini *nunjukkin baju* yg rambutnya panjang,tinggi terus yg satunya lagi di ceppol" kata mbak penjaga toko "oh yang ada namanya safitri safitri itu ya?" kata gua sama chan"iya mbak.makasih ya mbak"terus kita langsung meluncur ke rumah asya&kita gatau rumahnya asya dimana pokoknya kita cuma tau di pondok kelapa yaudah pas masuk komplek kita nanya ke satpam taunya mereka gatau.oke singkat cerita kita pergi ke rumah yunda buat nanyain dimana rumahnya aisyah *untung banget waktu itu gua tau rumahnya yunda kalo kaga mah mati ae.yaudah akhirnya kita TUTI.naik motor bertiga anjir sumpah maluuu nampol.taunya apa? si yunda cuma tau gang rumahnya aisyah.akhirnya kita nanya ke mas mas yg lagi nyuci motor katanya rumahnya deket lapangan yaudah akhirnya kita kesana&kita nanya ke anak kecil pake seragam sd strada usi nya kira2 kelas 1,2,3 sd lah  chan bilang"dek,tau yang namanya aisyah ga?biasanya di panggil asya" eh mama dari anak itu keluar,ngelus ngelus&rangkul anaknya bilang"kok nanya sama anak kecil sih?emang ada apa dek?" kata chan "tante tau yg namanya nurhana aisyah ga?anak 59" kata ibu itu"kurang tau ya" oke disitu chan di kira komplotan penculik anak itu hahaha akhirnya dengan ke jamettan jiwa chan yg ga tau malu dia tereak tereakkin namanya AISYAH di setiap rumah yg kita lewattin itu amat sangat memalukkan.oke kita give up akhirnya kita balik ke rumah yunda&nelfon asya pake hpnya yunda terus kita minta dianterin ke rumah asya sama satpam&akhirnya ketemu.ucapkan hamdalah hahhaa eh ga lama kemudian ayu,fanny,dhea dateng bawa kue&mulai disitu perang terigu,telor berceceran di badannya asya sementara gua balik ke rumah lagi buat ambil SLR masalahnya gua bawa camdig tapi ga ada batrenya hahahaha.gua bilang ke emak gua kalo rumah asya di bintara 9 padahal di pondok kelapa kalo gua bilang di pondok kelapa gua ga akan di bolehin naik motor hahaha maafin marizka ya mama,papa.muaaah :* terus sampe rumah asya kita masih ngeroyok asya dengan terigu telor&asya beredam tempat mandi anak bayi&dia mulai menidiotkan dirinya sendiri hahahhaha udah capek nih akhirnya kita dibeliin bakso depan rumahnya asya terus mamanya asya suguhin kita makanan&minuman.terus pas jarum jam menunujukkan pukul setengah 5 akhirnya gua langsung ke LIA.gilelooo cape gue ndro bawa motor dari pondok kelapa ke galaxi hahaha
ini foto foto keseruan hari itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar